Misi Program

Mewujudkan Program Studi Manajemen Jenjang Magister sebagai pusat unggulan dalam pengembangan sumber daya manusia yang berbasis manajemen syariah yang memegang teguh nilai-nilai keislaman yang disesuaikan dengan tuntutan zaman dengan memiliki kualitas tinggi

Senin, 08 April 2013

Bincang Bisnis






Program Pasca Sarjana Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta menggelar bincang bisnis dan bedah buku Berhenti Bekerja Semakin Kaya, bersama Aqua Dwipayana, S. Sos,  M.Kom,  motivator sekaligus penulis buku Rabu, 20 Maret 2013. Para peserta yang sebagian besar mahasiswa Program Pasca Sarjana ini antusias mengikuti acara yang dipandu oleh Supawi Pawenang SE MM, dosen Pasca Sarjana Uniba.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Kampus Jl. Agus Salim No. 10 Sondakan Solo  ini mendapat respons para audien. Ruang aula hampir penuh terisi mahasiswa dari semua fakultas dan Pasca Sarjana. Tampak para dosen pun yang berada di kursi terdepan berperan aktif memberikan komentar dan pertanyaan. Sementara Aqua Dwipayana memberikan jawaban jabawan dengan gaya khasnya. Konsultan di berbagai perusahaan tersebut mengatakan untuk menjadi sukses uang bukanlah menjadi satu satunya faktor penentu. “Keyakinan diri sendiri untuk sukses, itulah yang harus ditanamkan,” tandasnya.
Sementara Rektor UNIBA Prof. Dr. Ir. Hj. Endang Siti Rahayu MS dalam sambutan pembukaan sangat mengapresiasi kegiatan ini. “Uniba akan terus menghadirkan orang orang yang telah sukses dalam berbagai bidang agar mahasiswa terinspirasi dan termotivasi,” tutur Rektor UNIBA. Sehingga diharapkan setelah lulus mahasiswa memiliki kepercayaan dan kemampuan mengelola ilmunya, serta berkontribusi positif di tengah – tengah masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar