Misi Program

Mewujudkan Program Studi Manajemen Jenjang Magister sebagai pusat unggulan dalam pengembangan sumber daya manusia yang berbasis manajemen syariah yang memegang teguh nilai-nilai keislaman yang disesuaikan dengan tuntutan zaman dengan memiliki kualitas tinggi

Minggu, 03 Maret 2013

Studi Lapangan Mahasiswa Pasca UNIBA ke Pascasarjana UMM Malang










Pada hari Jumat sda Sabtu, tanggal 15 sda 16 Februari 2013, mahasiswa Program Pascasarjana UNIBA Surakarta dengan penuh semangat mengikuti kegiatan studi lapangan manajemen di Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Malang Jawa Timur. 

Berkenan mendampingi mahasiswa Direktur Program Pascasarjana UNIBA Surakarta Bapak. Dr. Ir. H.Slamet Riyadi Bisri, MBA dan Ketua Prodi Manajemen (S2) Bapak. Muladi Wibowo.S.Sos, SE, MM, M.Pd, Dosen PPs dan sekaligus Pembantu Rektor II UNIBA, Ibu. Kartika Hendra Titisari, SE, M,Si, Ak dan Ibu Dra. Siti Nurlela, SE, M.Si, Ak serta staf PPs UNIBA Surakarta. Kunjungan rombongan UNIBA Surakarta diterima oleh Direktur Program Pascasarjana UMM Malang, Bapak,Dr. Latipun, M.Kes, Wakil Direktur II Bapak. Dr. Djatmiko dan Ketua Program MM Pascasarjana UMM Malang.  Acara Kunjungan berlangsung dengan lancar, diawali dengan paparan pengelolaan PPs UMM Malang oleh Direktur, sharing oleh Direktur PPs UNIBA Surakarta, tanya jawab peserta (mahasiswa), tukaur menukar cenderamata, foto bersama dan kunjungan lapangan ke unit operasional dilingkungan PPS UMM Malang Jawa Timur, yakni perpustakaan, ruang kelas, lab, dan lain sebagainya.Melalui kegiatan tersebut mahasiswa PPs UNIBA Surakarta diharapkan mampu menambah wawasan dan pengetahuan pembelajaran pascasarjana di berbagai perguruan tinggi, sehingga mahasiswa termotivasi untuk melaksanakan studi yang lebih baik, harapan lainnya adalah dengan kegiatan tersebut dapat meningkatkan keakraban diantara sesama mahasiswa, mahasiswa dan dosen, mahasiswa dan staf dan lainnya sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar