Misi Program

Mewujudkan Program Studi Manajemen Jenjang Magister sebagai pusat unggulan dalam pengembangan sumber daya manusia yang berbasis manajemen syariah yang memegang teguh nilai-nilai keislaman yang disesuaikan dengan tuntutan zaman dengan memiliki kualitas tinggi

Senin, 08 April 2013

Workshop Penulisan Artikel Ilmiah



Untuk meningkatkan kualitas keilmuan mahasiswa Program Pasca Sarjana,  Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta menyelenggarakan Workshop  Penulisan Artikel Ilmiah, Sabtu 23 Maret 2013. Kegiatan yang diselenggarakan di Kampus Jl. Agus Salim 10 Sondakan Surakarta ini diikuti para mahasiswa Program Pasca Sarjana  (PPs) yang lulus setelah Agustus 2012 yang telah diwisuda September 2012 dan Maret 2013.  Worshop penulisan Artikel Ilmiah ini juga untuk meningkatkan kualitas tulisan ilmiah serta mendorong mahasiswa untuk berkarya dalam tulisan ilmiah.

Materi yang disampaikan melalui ceramah/presentasi, diskusi, Tanya jawab dan penugasan, sehingga workshop menjadi dinamis. Sementara untuk pemateri workshop,  Dr. Ir. H. Slamet Riyadi Bisri, MBA (Etika dan Hukum Dalam Penulisan Karya Ilmiah),  Dr, H. Bambang Mursito (Format Jurnal Ilmiah) MM, Kartika Hendra Titisari SE, M.Si ( Struktur Penulisan Artikel Ilmiah),  serta Muladi Wibowo S. Sos, SE, MM, M.Pd ( Tata Bahasa dan Pengacuan Artikel Ilmiah).
Workshop dibuka oleh PR III UNIBA, Dr. Drs. H. A. Dardiri Hasyim, SH, MH. Uniba kini aktif menyelenggarakan kegiatan-kegiatan ilmiah dalam rangka meningkatkan keilmuan seluruh civitas akademika.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar