Misi Program

Mewujudkan Program Studi Manajemen Jenjang Magister sebagai pusat unggulan dalam pengembangan sumber daya manusia yang berbasis manajemen syariah yang memegang teguh nilai-nilai keislaman yang disesuaikan dengan tuntutan zaman dengan memiliki kualitas tinggi

Kamis, 12 September 2013

Diskusi Panel Strategi Pemasaran Media Massa



Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Program Pascasarjana UNIBA Surakarta pada hari Jumat, 26 Juli 2013 lalu telah menyelenggarakan diskusi panel dengan tema “Strategi Pemasaran Media Massa (studi Kasus Harian Solopos)” dan berlangsung sukses dan mendapatkan atensi audien luar biasa.

Ketua Panitia Ginda Ferachtriawan, SE (HMJ PPs UNIBA Surakarta)  menyampaikan diskusi panel  menghadirkan Bapak. Muh. Qoyim (Pengurus ASPPRO Surakarta) dan Bapak. Bambang Natur Rahadi (Pimpinan Perusahaan Harian Solopos). Kegiatan Diskusi Panel sebagai salah satu implementasi program kerja HMJ PPs UNIBA Surakarta, khususnya untuk meningkatkan diamika akademik dikalangan mahasiswa, serta dalam rangka membangun silaturrahmi dan kebersamaan diantara mahasiswa. Hal ini diwujudkan melalui acara buka bersama di penghujung acara tersebut dan peserta tetap antusias mengikuti acara sampai dengan selesai.


M. Qoyim dari Assosiasi Perusahaan dan Praktisi Periklanan Solo (ASPPRO) menyampaikan bahwa Solopos merupakan media yang relatif sukses di Kota Surakarta, mengingat melihat faktor sejarah dimasa lalu kota Solo merupakan ”kuburan media” yang menunjukan kegagalan media untuk eksis. Solopos merupakan anomali dan pertama kalinya sejak berdiri bahkan semakin berkembang dengan mengembangkan media koran O, Harian Jogya, Solopas FM dll.
,
Sementara itu Bapak. Bambang Natur Rahadi (Pimpinan Perusahaan Harian Solopos) lebih mengedepankan aspek strategi mengapa Solopos mampu eksis sda sekarang,  hal ini ditandai dengan komitmen Solopos untuk melayani masyarakat Solo.

Hadir pada diskusi ini Rektor UNIBA Surakarta, Ibu Prof. Dr. Hj. Endang Siti Rahayu, MS, Pembantu Rektor III UNIBA Surakarta, Dr.Drs.H.A.Dardiri Hasyim, SH, MH, Direktur dan Sekretaris Pascasarjana UNIBA beserta jajaran, Pengurus HMJ Pascasarjana, anggota ASPPRO, dosen UNIBA, tamu undangan serta para mahasiswa S1 dan S2 UNIBA Surakarta(MLD/UNIBA News)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar